Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Blak-blakan! Loyalis Anies Baswedan Sindir Keras Heru Budi Soal City Branding

 


Politikus Partai Golkar sekaligus Loyalis Anies Baswedan, Andi Sinulingga blak-blakan menyindir Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang tidak tahu selera soal city branding. 


Hal itu diungkapkan Andi Sinulingga dalam tayangan Channel YouTube Indonesia Lawyers Club. Dalam tayangan itu, Andi Sinulingga kerap menegaskan bahwa city branding menjadi hal yang penting lantaran DKI Jakarta merupakan ibu kota negara Indonesia sekaligus juga menjadi wajah Indonesia di hadapan dunia. 


Andi Sinulingga pun membeberkan sejumlah ibu kota negara dengan city branding-nya seperti Amsterdam, Belanda, dan Seoul, Korea Selatan. Menurutnya, city branding harus dibuat dengan menggunakan selere publik, bukan dengan selera pemerintah atau politisi.


"Orang datang ke kota kita, itu ada sesuatu yang dipakai dan orang senang menggunakannya. Karena itu nggak bisa selera pemerintah. Nggak bisa selera politisi. Harus menjadi selera publilk. Karena itu perlu FGD (Focus Group Discussion)," ungkap Andi Sinulingga dikutip NewsWorthy dari tayangan Channel YouTube Indonesia Lawyers Club, Kamis (29/12).


Lanjut, Andi Sinulingga juga mengatakan soal city branding tersebut yang disematkan dalam bentuk identitas di mana para pejabat bangga menggunakan identitas tersebut.


Bahkan, mengikuti dari identitas atau slogan tersebut, tercipta kreasi font atau jenis baru yang dibuat oleh anak bangsa yaitu font plus Jakarta sense display yang digagas Anies Baswedan.


"Bangga itu para pejabat menurut sepanjang pengetahuan saya selama di Jakarta, baru kali ini persoalan branding-branding ini itu hadir di Jakarta. Dan orang pakai rompi pakai ini dan segala macam dan kita pun senang lihat font itu," papar Andi Sinulingga.


Baca Juga: Natalius Pigai Disebut Kena Serangan Balik Usai Kecam Jokowi, Eh Ada yang Nyeletuk: Muncul untuk Pansos! Udah Gitu Blunder...


Hal itu pun seraya dengan kebijakan-kebijakan yang diterapkan Heru Budi yaitu mengganti slogan DKI Jakarta menjadi Sukses Jakarta untuk Indonesia.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved