Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Formula E 2023 Jakarta Sukses Digelar, Anies Tuai Pujian




 Pegiat media sosial Bachrum Achmadi mengapresiasi seluruh pihak yang menyelenggarakan ajang balap mobil listrik Formula E Jakarta 2023. 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Anies Baswedan yang telah mempelopori gelaran Formula E di Jakarta. 

Hal itu disampaikan Bachrum Achmadi dalam akun Twitter pribaidnya, pada Senin 5 Juni 2023.

"Para pembalap sangat senang & takjub melihat atmosfer penonton Indonesia dalam gelaran FE Jakarta 2023, begitu juga saat 2022. Yang mereka keluhkan hanya cuaca panas," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

"Terimakasih buat semua penyelenggara Jakarta E-Prix 2023, wabil khusus bapak @aniesbaswedan yang mempelopori gelaran FE di Jakarta!," sambungnya. 

Diketahui, meski sudah tak lagi menjabat Gubernur DKI, Anies Baswedan tetap cinta terhadap Formula E Jakarta, gelaran balap mobil listrik yang digagasnya. Buktinya, Anies tetap nonton balapan Formula E akhir pekan kemarin. Anies bahkan rela beli tiket sendiri.

Sabtu (3/6), Anies datang ke Jakarta International Eprix Circuit (JIEC) Ancol. Dia datang ditemani istrinya Fery Farhati, serta anak dan menantunya Mutiara Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby. "Saya beli tiket. Saya bukan undangan, seperti yang lain juga," tuturnya.

Ia dan keluarga memilih duduk di Grandstand 2E. Sebab, tempat duduk tersebut dekat dengan lintasan, sehingga sensasi nonton balapannya lebih terasa.

Tiket Grandstand merupakan kategori dua atau CAT 2. Tiket tersebut dibanderol Rp 1 juta untuk satu hari. Sedangkan untuk terusan tiket Grandstand dijual Rp 1,7 juta. Anies membeli tiket untuk satu hari.

Anies nampak santai duduk di tribun bersama penonton lain tanpa pengawalan ketat. Sesekali, ia berinteraksi dengan penonton yang berada satu tribun dengannya.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved