Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Keraguan Soal Omongan Jokowi Januari 2023 Gedung di IKN Terlihat, Eh Ada yang Nyindir: Hapus Keraguan, Atau Akan Nyesel...

 


Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menyoroti pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyatakan, pembangunan gedung-gedung yang digarap swasta di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara akan mulai terlihat pada awal tahun 2023. 


Hal tersebut ditanggapi Lukman Simandjuntak melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Lukman Simandjuntak menyinggung terkait banyak yang meragukan pernyataan Jokowi itu.


Lukman Simandjuntak bahkan menyindir dengan satire soal banyak yang meragukan hal tersebut.


"Aneh sekali, kok banyak yg meragukan pernyataan @jokowi bahwa gedung2 sudah terbangun di IKN Januari 2023 ini? Hapus keraguan atau anda akan menyesal, lihat saja, begitu malam tahun baru usai, IKN bakalan penuh dengan gedung2 seperti kepceran kanan," ujar Lukman Simandjuntak dikutip NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Selasa (27/12).


Sementara itu, Jokowi juga menegaskan bahwa progres infrastruktur seperti pembangunan bendungan, pengembangan lahan, serta akses jalan berjalan dengan baik.


"Land development untuk kementerian, untuk gedung wakil presiden, untuk gedung presiden, semuanya sudah saya lihat dalam proses persiapan-persiapan. Pembangunan infrastruktur jalan juga sudah dimulai, utamanya yang jalan tol dari IKN ke Balikpapan. Saya kira ini progres yang baik," tutur Jokowi.


Baca Juga: Heru Budi Pagari Tebet Eco Park Ternyata Gak Ngerti Advokasi Lingkungan, Rocky Gerung: Makanya Jangan Sekadar Pamer...


Selain menyebutkan soal gedung-gedung yang bakal terlihat pada Januari 2023, Jokowi mengharapkan bahwa hal itu akan menjadi pusat perekonomian baru.


"Nanti bisa kita lihat di bulan Januari insyaallah kalau bukan hanya gedung-gedungnya pemerintah, tetapi private sector, sektor swasta, investor, PPP (public private partnership) sudah pada masuk dan mulai. Ini yang nanti akan menggeliatkan IKN betul-betul sebagai pusat perekonomian baru dan kita harapkan ini terus bergerak," tandas Jokowi.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved