Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Menantu Jokowi Sambangi Bupati Gowa di Rujab, Diisukan Terkait Pilpres

 

Jelang Pemilu 2024, tiba-tiba menantu Presiden RI Joko Widodo, Boby Nasution, menemui Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Kunjungannya itu berlangsung di rumah jabatan Bupati Gowa di Jl Beringin, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Jumat, 24 November.


Pertemuan tersebut dikabarkan sebagai pertemuan yang menjurus kepada isu pemilihan presiden 2024 mendatang.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, mengatakan, kunjungan biasa dan tak lebih dari silaturahmi saja lantaran dirinya beberapa waktu lalu pernah berkunjung ke Medan dan bertemu Walikota Medan tersebut.

"Tidak ada hal khusus dalam kunjungan Pak Boby. Kebetulan saya pernah ke Medan dan dijamu baik oleh beliau. Makanya sekarang membalas kunjungan ini, saya menjamu beliau juga. Yang jelas ini hanya kunjungan biasa untuk menjalin silaturahmi dan hubungan emosional saja," ungkap Adnan.

Ditanya adakah perbincangan serius terkait kerja sama Medan-Gowa, Adnan menimpali dirinya dan Boby hanya bincang biasa. Untuk kerja sama belum ada.

Disinggung soal kunjungan tersebut terjadi di musim politik jelang Pilpres, Adnan tetap mengelak tidak ada pembicaraan mengarah ke sana.

"Tidak ada bicara-bicara politik. Semua cair-cair saja. Apalagi tadi beliau didampingi oleh Ketua Umum Hipmi, jadi kita cerita tentang pemuda di masa akan datang,” tuturnya.

Intinya kata Adnan, ia sedikit menyinggung mengenai anak muda yang harus mengambil peran, karena sekarang zamannya.

“Kalau dikatakan anak muda itu minim pengalaman ya tidak apa-apa makanya tidak pernah menawarkan masa lalu yang ditawarkan selalu masa depan," kata Adnan.

Sementara itu, Boby Nasution usai bertemu Adnan dan berbincang kurang lebih satu jam, kemudian balik ke Makassar. Bahkan, begitu melintasi pintu utama rujab Adnan, Boby langsung naik ke mobil yang membawanya dari Makassar ke Gowa.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved