Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hari ke-11 Kampanye: Ganjar di Jakarta dan Cirebon, Mahfud MD Dijadwalkan Bertemu PM Malaysia

Artikel

Hari ke-11 kampanye pada Jumat (8/12/2023), calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo diagendakan mengunjungi Jakarta hingga Cirebon.

Berdasarkan informasi Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN), Ganjar dijadwalkan menghadiri Deklarasi PROGRESIF (Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif) di Gedung SMESCO Jakarta pukul 10:00 WIB.

Lalu, Ganjar akan bertolak ke Cirebon untuk menghadiri Dialog Kebangsaan di Universitas Muhammadiyah Cirebon pukul 15:30 WIB.

Terakhir, Ganjar akan menghadiri makan malam dengan tokoh Muhammadiyah Cirebon di Universitas Muhammadiyah Cirebon pukul 18:30 WIB.

Sementara itu, calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD melanjutkan lawatan di Malaysia dengan berbagai aktivitas termasuk bertemu dengan Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim.

Sebelum itu, pria yang menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) ini akan lebih dulu menghadiri dialog kebangsaan bersama pelajar dan mahasiswa Indonesia se-Malaysia.

Kegiatan ini akan berlangsung pukul 09.00 waktu setempat di The Ritz Carlton Malaysia.

Kemudian, Mahfud rencananya akan menghadiri pertemuan dengan PM Malaysia Anwar Ibrahim di Perdana Putra pukul 11.30 waktu setempat.

Setelah menyelesaikan serangkaian kegiatan di Malaysia, Mahfud akan kembali ke Indonesia pada sore harinya dan dijadwalkan tiba di Indonesia pukul 17.15 WIB.

Sumber Berita / Artikel Asli : tvone 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved