Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mabes TNI Jelaskan Alasan Mayor Teddy Indra Nyelip di Barisan Prabowo-Gibran

 

Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) bersuara soal kehadiran Mayor Inf Teddy Indra Wijaya di barisan Capres Prabowo Subianto saat debat Capres 2024 di Kantor KPU RI, Selasa lalu (12/12).

Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, Laksamana Muda Julius Widjojono mengatakan, kehadiran Mayor Teddy dalam debat tidak mewakili TNI. Mayor Teddy sendiri merupakan ajudan Prabowo dalam kapasitasnya sebagai Menteri Pertahanan RI.

"Teddy tidak mewakili institusi TNI. Kehadiran Teddy bukan karena kepentingan pribadi," kata Julius dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/12).

Dalam sejumlah video dan foto beredar, Mayor Teddy terlihat duduk dalam barisan pendukung Prabowo. Yang menjadi ramai, Mayor Teddy menggunakan kemeja biru muda lengan panjang, sama dengan warna yang digunakan pendukung Prabowo.

Namun, Kapuspen menegaskan kehadiran Mayor Teddy murni menjalankan tugas sebagai ajudan Menteri Pertahanan.

"Ajudan selalu melekat ikut kegiatan Menhan, yang bersangkutan hanya menjalankan tugas sebagai ajudan, tidak lebih," lanjut Julius.

Mayor Teddy mengemban tugas sebagai ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sejak tahun 2020.

Sebelum menjadi ajudan Menhan, Mayor Teddy yang juga prajurit Kopassus ini merupakan asisten ajudan Presiden Jokowi pada tahun 2014-2019.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved