Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Timnas AMIN Komentari Jokowi Main Bola Pakai Baju Nomor 23 dan 22

Timnas AMIN menilai Jokowi bisa saja nanti menggunakan baju dengan nomor punggung 12 atau 13 pada kesempatan lain.

Juru Bicara Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Angga Putra Fidrian mengomentari jersey bernomor punggung 23 dan 22 yang dipakai Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika bermain bola di sela kunjungan kerja di NTT dan Papua baru-baru ini.

Angga menanti kemungkinan Jokowi akan mengenakan baju bernomor 12 atau 13 ketika bermain bola di tempat lain nantinya.

"Kan, enggak mungkin nomor punggung pemain bola 123. Kalau pemain bola 23 atau 22. Mungkin nanti main bola di tempat lain 12 atau 13, kita enggak tahu," kata Angga di Posko AMIN Jalan Bandung 11, Menteng, Jakarta, Senin (4/12) malam.

Menurutnya, apapun yang dilakukan oleh Jokowi selama ini pasti memiliki maksud tersendiri. Ia pun tak mempermasalahkan jika Jokowi tak mendukung pasangan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024.

Angga menuturkan pasangan AMIN terus melangkah selama setahun belakangan ini hingga bisa melaju di kontestasi Pilpres 2024.

"Kalau pun misalnya tidak mendukung paslon nomor satu, ya kayak setahun terakhir enggak didukung sama sekali, enggak masalah," kata dia.

Sebelumnya, Presiden Jokowi terlihat bermain sepak bola di sela-sela kunjungan kerjanya di Papua dan NTT baru-baru ini.

Jokowi sempat main bola di Lapangan Bola Wae Kesambi Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT. Di tempat ini, Jokowi memakai kaos biru bernomor punggung 22.

Jokowi juga bermain sepak bola di Lapangan Sorido, Biak. Kala itu, Jokowi memakai kaus putih merah bernomor punggung 23.

Pilpres 2024 diikuti oleh tiga paslon. Pasangan AMIN mendapatkan nomor urut satu. Sementara pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendapatkan nomor urut dua dan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapatkan nomor urut tiga.

Sumber Berita / Artikel Asli : cnn 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved